Minggu, 18 Oktober 2015

SOSIALISASI PENDIDIKAN POLITIK


Seputarsulbar.com (Safruddin) Majene – Sosialisasi Pendidikan politik yang diselenggarakan LSM laskar desa kabupaten  Majene di sendana aula villa inha somba di hadiri ratusan peserta dari berbagai kecamatan diantaranya pengurus desa Se-Kabupaten Majene, Organisasi Kepemudaan dan masyarakat pada umumnya.

Turut hadir Dalam sosialisasi tersebut  sebagai narasumber yakni Anggota DPRD Kab Majene  Drs. H.M.Rusbi Hamid, M.Si Ka.Kesbangpol Kab Majene H. Ahmad Hasan, MM, sera Dosen Unasman  M.Ma’ruf Muchtar, S.Pd. M.Si  dan Perwakilan Dari NGO.
Suharno ketua LSM Laskar desa berharap agar dalam sosialisasi penddikan politik dengan tema peran parpol sebagai lembaga pendidikan ekonomi politik masyarakat, masyarakat bisa menjadikan momentum dimana kita harus sadari bahwa rusaknya masyarakat diakibatkan efek dari  pemerintah.

Tujuan dari sosialisasi tersebut yaitu supaya masyarakat luas menjadi warga negara RI sadar akan hak dan kewajibannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemudian dalam sosialisasi ini kita juga berharap dapat tercipta iklim yang kondusif dan program kongkrit sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa untuk kesejahteraan masyarakat,”Urainya.
Selain itu  dalam sosialisasi ini komunikasi politik kepada masyarakat berjalan baik agar mengurangi angka golput menyambut pilkada serentak 9 desember mendatang,tegas Suharno Selasa (13/10/15).
Sebentar lagi masyarakat akan kembali diperhadapkan pergantian pemimpin jadi mari betul-betul menggunakan hak suara kita untuk menentukan pemimpin yang dianggap sanggup dan mampu membawa daerah Majene ini bisa lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera.”tutup Suharno Selasa kemarin (13/10/15).

Editor : (ANIL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar